FAQ

1. Apa dan siapakah Damn! I Love Indonesia

Yuk kenal lebih dekat dengan kami di sini:  Klik di sini

2. Apakah Damn! I Love Indonesia membuka keagenan/reseller?

Saat ini belum ada, jadi pihak-pihak yang mengaku sebagai agen atau reseller adalah tidak benar adanya sehingga perlu diwaspadai bisa berindikasi penipuan mengatasnamakan brand Damn! I Love Indonesia

4. Apakah bisa membeli produk Damn! I Love Indonesia lewat social media?

TIDAK! Hati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Damn! I Love Indonesia via social media. Kami tidak pernah berjualan lewat social media dalam bentuk transaksi apapun.

5. Apa nomor kontak resmi Damn! I Love Indonesia (khusus untuk sales support Online Shop)?

BBM: 579AFF89

Whatsapp: +62 851 0083 4095

Line: damn_iloveindonesia

6. Dimana saja lokasi toko resmi Damn! I Love Indonesia?

Daftar lengkap toko resmi kami hanya sesuai dengan yang ada di sini: Klik di sini

8. Di halaman website mana saya bisa memeriksa order dan informasi lainnya terkait belanja online?

Semua hal berhubungan dengan belanja online kamu bisa dicek di sini: Klik di sini (bila kamu belum sign up dan login, bagian my account ini akan masuk ke halaman Sign Up/Login)

9. Hal penting apa saja yang harus saya pahami sebelum berbelanja online?

* Stok Produk

Anda dapat memesan produk-produk kami selama masih tersedia. Beberapa produk dengan tingkat permintaan yang tinggi biasanya terjual dengan cepat, mohon diperhatikan bahwa item-item dalam shopping bag kamu belum terhitung dipesan sebelum kamu melakukan check out.

Bila stok produk yang kamu inginkan sudah habis, kamu bisa mendaftarkan email kamu di kolom yang tersedia seperti gambar di bawah ini untuk otomatis mendapatkan notifikasi email bila kita melakukan restok.

image back

* Harga & Ongkos Kirim

Harga dalam web store kami tertera dalam satuan Rupiah dan belum termasuk ongkos kirim (terhitung otomatis sesuai lokasi pembeli dan jasa pengiriman yang dipilih). perlu diingat bahwa setiap pembelian produk dengan total berat diatas 1 Kg akan dihitung 2x Ongkos Kirim dan berlaku akumulatif. Berikut berat yang kami gunakan untuk produk kami:

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila ada kondisi tertentu yang terjadi pada kami.

* Proses Order

Order anda akan segera diproses setelah kamu melakukan konfirmasi pembayaran sesuai prosedur yang dijelaskan di link how to order bagian "Konfirmasi Pembayaran". Kami berhak untuk tidak memproses order anda apabila pembeli tidak melakukan konfirmasi pembayaran dengan beberapa alasan, misalnya:

- Pembeli tidak melakukan konfirmasi pembayaran di tab "Confirm Payment" untuk nomor pesanannya

- Konfirmasi pembayaran hanya dilakukan dengan memberitahukan sales support kami via BBM/Whatsapp/Line tanpa melakukan di website

- Perbedaan nama dalam bank account yang digunakan untuk membayar dan yang tertera dalam kolom "Bank account name" pada konfirmasi pembayaran yang pembeli lakukan

- Pembayaran yang jumlahnya tidak sesuai dengan nominal harga total order pembeli

- Pembeli tidak melakukan pembayaran ongkos kirim ke kota alamat tujuan sesuai dengan ongkos kirim yang berlaku pada saat anda melakukan pemesanan

* Pembayaran

Kami menyediakan metode pembayaran Bank/ATM Transfer, Credit Card, serta Virtual Account. Khusus untuk pembayaran via Bank Transfer pembeli HARUS melakukan proses konfirmasi pembayaran melalui akun anda sebagai validasi transfer pembayaran yang telah anda lakukan.

Apabila anda tidak melakukan konfirmasi pembayaran melalui website dalam waktu yang ditentukan (1x24 jam) setelah melakukan pembelian, sistem kami secara otomatis akan membatalkan pesanan tersebut.

* Pengiriman

Pengiriman dilakukan setiap hari Senin - Jumat (kecuali terkena hari libur). Order yang dilakukan dan dilunasi lewat dari pukul 13:00 akan diproses dan dikirimkan keesokan harinya. Nomer Resi / Airway Bill akan dikabarkan melalui email 1x24 jam setelah anda menerima email bahwa pesanan anda sudah dikirim (apabila pengiriman dilakukan pada hari Jumat maka airwaybill akan diinformasikan pada hari kerja berikutnya).

Anda bisa menunggu pesanan anda sesuai standar pihak pengiriman yang digunakan. Apabila terjadi permasalahan pada saat pengiriman yang disebabkan oleh pihak pengiriman (delay, paket hilang, dst), perlu dipahami bahwa itu sudah merupakan tanggung jawab pihak pengiriman. Kami tidak bisa mengembalikan uang anda, namun kami pasti akan membantu kontak dengan pihak pengiriman.

* Penukaran Produk

Kami hanya menerima penukaran jika barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan (perbedaan size, style, color atau cacat) dan selambatnya melakukan konfirmasi 3 hari sejak barang diterima melalui email ke store@damniloveindonesia.com dengan menyertakan alasan penukaran dengan jelas.

Penukaran produk hanya bisa ditukar dengan style dan size yang sesuai dengan pesanan anda kecuali produk tersebut tidak tersedia lagi di gudang kami. Produk yang dikirim kembali untuk ditukar harus dalam keadaan sama seperti saat anda menerima produk tersebut. Kami berhak menolak penukaran produk apabila kami melihat produk yang dikembalikan dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicuci.

*Menghubungi Sales Support

Perlu diperhatikan bahwa kami hanya melayani pertanyaan di jam kantor dan di hari kerja saja. Setiap pertanyaan yang jawabannya sudah tersedia informasinya di website ini berhak tidak kita jawab untuk efisiensi dan efektifitas bekerja.

Pertanyaan-pertanyaan yang akan diprioritaskan adalah yang spesifik dan khusus terkait berbelanja online, sales support akan memprioritaskan memproses pesanan yang sudah dikonfirmasi pembayarannya. Pembelian hanya bisa dilakukan via website, tidak bisa dilayani via chat messenger.

Bahasa yang digunakan harus sopan dan beretika, kita berhak tidak melayani komunikasi tidak sehat yang tidak layak untuk digunakan.

10. Apakah Damn! I Love Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan?

Bila tertarik untuk berkarir bersama kami, silakan cek halaman ini: Klik di sini

12. Apa itu Explore Indonesia (JelajahIndonesia.co.id)?

Ini adalah bagian khusus dari website Damn! I Love Indonesia yang didedikasikan untuk menampung segala keindahan dan nilai positif Indonesia untuk dibagikan kepada semua orang. Misi dari Explore Indonesia adalah membawa awareness tentang nilai-nilai berharga Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi dan jauh lagi bahkan ke seluruh dunia!

Page ini terdiri dari 5 kategori yang bisa kamu pilih sesuai minat kamu yaitu: People, Culture & Heritage, Taste, Places, News & Events

Bila kamu memiliki tulisan yang menurutmu cocok untuk ditampilkan di website kami, silakan email dengan subjek "Kontribusi Artikel Explore Indonesia_Nama Penulis_Kategori" ke Irwan@damniloveindonesia.com beserta lampiran tulisan yang kamu buat. Bila kamu juga menyertakan foto untuk mendukung tulisanmu, sumbernya wajib dari pihak kamu sendiri bukan ambil dari search online. Semua hasil tulisan juga harus merupakan karyamu sendiri bukan mengambil dari sumber lain manapun, bila ternyata hasil tulisannya tidak asli, semua tanggung jawab adalah dibebankan kepada pihak kontributor terkait.

Semua artikel dan foto yang ditampilkan di website kami dari kontributor akan disertakan nama penulis dan juga photo credit-nya. Damn! I Love Indonesia tidak akan mengakui hasil tulisan yang bukan miliknya sendiri, kami menghargai karya kalian para anak bangsa Indonesia!

13. Saya membeli produk Damn! I Love Indonesia di luar outlet tersedia atau via social media dan ternyata tertipu atau palsu. Apa yang harus saya lakukan?

Mohon kabari kita via social media untuk kita tampung laporannya, segera laporkan juga pihak tidak bertanggung jawab tersebut kepada yang berwajib. Perlu dipahami kita tidak bisa mengganti kerugian atas tindakan penipuan tersebut karena tidak memungkinkan.